Minggu, 28 Juni 2009

OKOSHA SAID TO... THAT...

OKOSHA SAID THAT...

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tak terpagut oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Kuingin selalu dekat dihatimu
Kuingin selaludenganmu
Di wajahmu Di senyummu
Membuatku selalu membayangkanmu
Dihatimu
Cantik dirimu
Kaulah dewiku
Wajahmu mengalihkan duniaku


Karna ku tak bisa
Mengganti dirinya
Kuakui jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa

Dewi.. bukalah kedua matamu
Pandanglah ruang di hatiku
Dewi.. berikan nafasmu untukku
Agar kuhirup bersamamu
bersamamu… terus bersamamu

Terlalu indah tuk dibayangkan
Terlalu manis untuk di kenang
Kau selalu ada di hatiku dan di cintaku

sadarkah engkau bagaikan embun pagi
sejukkan mataku .. engkau adalah resah gelisahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar