Sabtu, 04 April 2009

FRIENDSHIP


PERSAHABATAN

Kehidupan ini sangatlah indah, apalagi dilalui bersama orang yang terindah dalam hidup kita. Teman-teman dan sahabat-sahabat kita. Mereka adalah beberapa orang yang terindah dalam hidup ini. Khususnya sahabat, mereka begitu berharga banget buat kita. Coba dech kamu bayangin bila dalam hidup ini kamu ga’ punya sahabat. Tentunya hidup ini terasa hampaaa…. banget.
Okeylah kamu punya pacar yang “mungkin” mencitai ‘n menyayangi kamu dengan tulus dan sepenuh hati, tapi apa artinya semua itu kalo kamu ga’ punya sahabat, bullshit kamu bisa bahagia.
Apa cinta dari pacar kamu akan kekal?
Apa kamu akan selalu memiliki pacar kamu?
Tentunya enggak kan ….
Perlu kamu tahu, gak seperti pacaran yang punya istilah PUTUS, sahabatan itu gak kenal istilah PUTUS. Sampe kapanpun mereka akan selalu mencintai kita, karena cinta mereka tu GA LEKANG OLEH WAKTU. Selain itu, cinta dari sahabat itu bener2 tulus, Oh iya…. perlu kamu ketahui juga Lho. . . kalo sahabat itu kayak potongan puzzle, yang udah punya bagiannya masing-masing, jadi kalo_pun sahabat itu hilang, MASIH ADA tempat untuk dalam hati kita.
Tu . . .kan . . .!
Persahabatan tu so sweet banget, that jangan pernah sia2_in sahabat2 Qta, orang kedua yang paling mencintai kita –setelah keluarga kita-, ato bahkan orang yang paling mencintai kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar